Rabu, 18 April 2012

Program Kaspersky Anti-Virus 2012

Virus, virus, dan virus.. Kegiatan di depan laptop atau komputer pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya virus komputer.. Emang virus adalah momok bagi pengguna komputer. Bagaimana agar kegiatan berkomputer ria tidak diganggu oleh virus? Anti-virus lah jawabannya.

Perkembangan Anti-virus sangat cepat berbanding lurus dengan perkembangan virus-virus komputer. Saya sendiri sudah banyak mencoba anti-virus dan akhirnya menggunakan Norton Antivirus(NAV) sejak 2008 karena NAV adalah senjata yang ampuh melindungi kompi saya. Begitu juga NAV2012. Namun banyaknya kegiatan saya di dunia maya dimana banyaknya virus backdoor ataupun aktivitas spy menyebabkan kerawanan pertahanan NAV2012 dapat tertembus. Keraguan yang membawa saya sekarang menggunakan Kaspersky Anti-virus 2012.

Kaspersky Anti-virus 2012 adalah antivirus terbaik sekarang, demikian hasil survei perbandingan beberapa anti-virus dunia yang saya baca. Dan memang terbukti setelah saya menggunakannya. Performanya jauh lebih baik dibandingkan NAV2012, dengan asumsi database virus ter-update.

Silahkan teman-teman mencoba dan membuktikannya. Softwere Anti virus ini gratis dapat di-download di internet dengan masa trial selama 30 hari. Setelah mencobanya saya harap teman-teman mau men-share hasil review-nya disini. salam :)

Baca juga : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minta komentarnya dunk :)