Sabtu, 31 Maret 2012

Sepatu Adidas Putih di Pojok Ruangan

Malam ini ketika aku mencuci piring (mau makan gak ada piring bersih lagi) tiba-tiba pandangan mataku terpaku ke arah pojok ruangan. Tergeletak sepasang sepatu bola Adidas berwarna putih dan ketika aku teliti hatiku berkata "buset!! ini sepatu bolaku yang aku cari-cari selama 3 tahun terakhir ini."

Terima kasih Tuhan dan terima kasih buat teman satu kos yang telah membongkar barang-barang di gudang dan menemukan sepatu ini :)

Dan akhirnya aku bisa bermain bola lagi di lapangan gede setelah bertahun-tahun absen pikirku, sebelum aku menyadari kondisi sepatu itu. Sungguh sangat mengenaskan, karena pul-pul sepatunya telah dipotong oleh orang tak bertanggung jawab. Ini sepatu bola mau dijadikan sepatu futsal apa? pikirku?? Hufh menghela nafas *galau mode on. 

Karena kondisi sepatu masih bagus kecuali bagian pul, dan lagi ini sepatu yang aku beli dengan harga yang tidak murah jadi aku putuskan untuk menyelamatkannya dan juga demi menyelamatkan karirku di lapangan gede hehehe.. Penyelamatan dengan cara mengganti Sol sepatu dengan yang baru.

Agar pemilihan sol sepatu atau lebih tepatnya pul sepatu tidak keliru maka ada baiknya kita mengenal bentuk dan fungsi sepatu bola. Sepengetahuan aku pul sepatu yang lebih panjang digunakan untuk kondisi lapangan yang becek, sedangkan pul dengan ukuran pendek digunakan untuk lapangan yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minta komentarnya dunk :)